Pages

Subscribe:

Senin, 24 Januari 2011

download file ziddu menggunakan bolt browser


kali ini dalam postingan ini saya akan membahas bolt browser, apakah teman-teman tau kenapa saya mengangkat topik ini, saya mengangkat topik ini karena saya ingin memberi kemudahan kepada teman-teman dalam mendownload file-file yang saya sediakan di blog ini, saya merasa ini semua penting karena link download file diblog ini berada di ziddu, dan baru-baru ini Bitstream Inc meluncurkan bolt mobile browser versi 2.3, Bitstream Inc menambahkan fitu-fitur baru audio streaming untuk melengkapi video streaming HTML5 yang ada diversi terdahulu yakni Bolt 2.1.

brikut fitur yang ada dibolt browser:
  1. Tampilan seperti di layar PC
  2. dapat mendownload di ziddu karena memiliki jendela pop up
  3. streaming HTML5 flash atau video dari situs seperti YouTube, MySpace dan MTV
  4. mudah beralih diantara beberapa situs dengan tab browser
  5. Jalankan aplikasi berbasis web, seperti Mafia Wars dan Google Documents, DLL.
kalau teman-teman mau download file ini di http://www.boltbrowser.com/aindex

nah itulah tadi beberapa fitur yang ada di bolt browser,
saya akan membahas cara mendownload file di ziddu,
caranya adalah
ketika teman-tenam hendak mendownload file, langsung klik tombol DOWNLOAD nya, kemuadian akan muncul jendela POP up, biarkan saja, kemudian pilih menu, setelah itu pilih "GO TO", lalu klik "main window", kemudian masukan kode dan klik DOWNLOAD.

setelah itu akan muncul kata "allow aplication bolt read user data", lalu pilih YA, dan langsung pilih lokasi penyimpanan file yang akan di download, dan selesai..,
bagaimana mudah bukan,.,

semoga artikel ini bermanfaat

Artikel Terkait:


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam.

Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR