Pages

Subscribe:

Selasa, 12 April 2011

Cara mensubmit blog ke web directory

sebenarnya ada rasa bingung di dalam diri saya, saya harus memposting yang mana di blog saya ini, antara memposting cara mensubmit blog ke mesin pencari atau cara mensubmit blog ke web directory, tapi akhirnya saya memutuskan memposting kedua-duanya, tapi timbul masalah baru, yaitu yang mana dulu yang akan di posting, setelah saya pikir-pikir akhirnya saya pilih memposting cara mensubmit blog ke web directory.

oke langsung aja, gak usah banyak cincong, kita ke pokok pembahasan kita yaitu cara mensubmit blog ke web directory, caranya gampang banget anda tinggal masukkan alamat blog atau website anda contohnya: "http://f4ndi.wordpress.com", masukkan juga judul blog anda misalnya: "f4ndy.wordpress.com | catatan anak smk", dan jangan lupa juga masukkan alamat email anda dan satu lagi kasih tanda centang pada tulisan  "I agree to the terms", kemudian klik tombol "submit" dan selesai.. bagaimana mudahkan ohh ya satu lagi anda harus mengkonfirmasi alamat email anda, caranya masuk ke email anda dan cari email dari freewebsubmission dan selesai.

ohh ya hampir lupa kalau mau mensubmit blog anda ke web directory anda tinggal kunjungi aja website di bawah ini  
http:// www.freewebsubmission.com

blog kita kan terindeks sama mesin pencari kira-kira 2 sampai 3 hari baru bisa terindeks, tapi kalau anda lagi beruntung blog anda akan langsung terindeks sama mesin pencari, kayak blog aku kemaren, begitu disubmit gak nyampe 2 jam sudah langsung terindeks ma mesin pencari.


semoga Cara mensubmit blog ke web directory bermanfaat..


Artikel Terkait:


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam.

Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR