Pages

Subscribe:

Kamis, 03 Maret 2011

readbud scam (berbohong dan tidak membayar membernya)

Sebagiaan dari kita tau apa itu readbud,,, program penghasil dollar satu ini begitu terkenal (artis kalee terkenal), janji janji yang diberikan kepada membernya begitu menggiurkan,,, dan tidak di sangka juga tidak di duga readbud dot com scam (aku tertipu lagi,,,) semua ini aku ketahui dari blog tetangga yang memposting kalau readbud itu scam (kembali lagi deh ke program PTC) aku kecewa (terlambat) menyesal (juga terlambat) tersinggung (apa hubungannya). aku mempercayai kalau readbud itu scam atau tidak membayar membernya karena bukti-bukti yang ada begitu jelas,

jadi teman-teman yang sudah sempat mengikuti program ini jangan berkecil hati, yang namaya rejeki itu  semua ditangan allah, kita sebagai umatnya harus tetap berusaha (kok jadi ceramah niiiii),,, biar mereka yang akan menanggung atas perbuatannya (untung aja berlum terlalu dalam ikut program ini, jadi gak rugi besar deh...!) yeaaahhh,,,, yang namanya rugi tetap aja rugi,,,,

kita gak perlu malu dengan apa yang terjadi,, anggap sebagai pelajaran.. kan masih ada gantinya,,, (apa gantinya,,,???) gunaaiin aja artikel readbud itu,,, bagus tu,,,, patah satu,, tumbuh berjibuunnn,,,, (heheheh,,, leebayyy)...

kayaknya postingan kali ini cukup sampai disini dulu yahhh...!!!! ingat patah satu tumbuh berjibuuunnnn... (hehehe lebayyy...) bayyy bayyy "lebayyy",


Artikel Terkait:


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam.

Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR