Pages

Subscribe:

Rabu, 02 Maret 2011

cara memasang atau memasukkan full page script linkbucks

Halo semua,, apa kabar...? baikkan...? sama donk...! setelah kemaren saya memposting apa itu linkbucks, sekarang saya coba memposting cara memasang full page script linkbucks, agan agan taukan apa itu linkbucks, kalu gak tau silakan baca posringan saya kemaren disini,, nah sekarang taukan,,,

kemaren saya sempat kesulitan memasang scrip linkbucks di blog saya, saya googling kesana kesini tidak ketemu juga tutorial cara pemasangan scrip linkbucks dengan detail, (ketemui sih.. tapi sempat membuat saya bingung,,, habis gak detail sih..)saya sempat putus asa tapi saya kemudian bangkit dan dengan modal percaya diri dan berani mengambil resiko saya kutak-katik sendiri tu blog saya (maksudnya saya pasang sendiri scrip tanpa panduan).

mau tau apa hasilnya... hasilnya saya berhasil dengan sempurna memasang fullpage scrip di blog saya, mau tau caranya,,,ni caranya....

  • Tahap pendaftaran
  1. pertama-tama daftar dulu ke linkbucks...
  2. kalau sudah daftar pilih dan buat full page scrip anda.
  3. setelah itu copy scrip yang di berikan.
  • Tahap pemasangaan
  1. pertama-tama login dulu ke akun anda.
  2. setelah login, pilih rancangan > edit html.
  3. kemudian centang "Expand Template Widge". ini gunanya agar anda dapat mengedit template secara keseluruhan.
  4. setelah itu cari kode berikut  <b:skin><![CDATA[/*
  5. setelah ketemu letakkan full page script linkbucks tadi tepat diatas  <b:skin><![CDATA[/*  atau tepat dibawah <title><data:blog.pageTitle/></title>
Perhatikan gambar
(klik gambar untuk memperbesar)

Itulah tadi tutorial atau cara pemasangan full page script linkucks, semoga bermanfaat untuk agan agan semua,,,


Artikel Terkait:


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam.

Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
1 KOMENTAR