Pages

Subscribe:

Jumat, 18 Maret 2011

membuat teks berjalan di blog kita

Haiii soobat,,, lagi males and gak mut (semut kalee) ni aku,,, kemaren aku baru dapat informasi yang tentunya menarik donk untuk aku blogger pemula >>newbie-newbie<<.... informasinya adalah cara membuat teks berjalan di navbar/diblog kita... bagaimana caranya...? ini dia caranya... perhatikan ya, perhatikan ya, peeeerrrrrrhaaaatiiikannn,,,,

Hhmmm... Hhmmm... caranya adalah... pertama-tama buka/login ke akun blogger anda ke mudian pergi ke RANCANGAN >> EDIT HTML. untuk mencegah terjadinya kesalahan/eror/dan lain sebagainya saya sarankan backup terlebih dahulu template anda. kemudian centang Expand Template Widget (sebenarnya gak dicentang gak apa-apa sih).


setelah itu cari kode ini <b:skin><![CDATA[ 

setelah ketemu copy paste kode dibawah ini tepat diatas kode diatas

 ==============================================================
<script language='JavaScript'> var txt=&quot;^_^ Selamat Datang di supirtaxi.blogspot.com ^_^ Terima Kasih Atas Kunjungannya &quot;; var kecepatan=80;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout(&quot;bergerak()&quot;,kecepatan);}bergerak(); </script>
 ==============================================================
setelah selesai silakan anda pratinjau,,, kalau kira-kira hasilnya sudah  memuaskan hasrat anda silakan di simpan...

sebagai catatan anak smk  :
untuk kode yang berwarna merah silakan anda ganti sesuka anda/terserah anda... dan yang berwarna biru itu adalah untuk mengatur kecepatan, silakan anda ganti sendiri sesuai keinginan anda.

terimakasih semoga bermanfaat....


Artikel Terkait:


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam.

Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR