Pages

Subscribe:

Senin, 28 Februari 2011

bukti pembayaran pertama dari linkstoxx


Hai semua,,, apa kabar ni,,, tentunya baikkan,,, lagi seneng ni,,, habis baru dapat penghasilan pertama ni,,, pembayaran dari linkstoxx,,, mungkin agan-agan semua ada yang sudah tau apa itu linkstoxx,,, bahkan mungkin sudah ada yang bergabung,,, oke aku akan memberikan sedikit penjelasan tentang linkstoxx,

Agan-agan tau donk apa itu facebook, twitter, dan jaringan sosial lainnya (social network), linkstoxx hampir sama dengan facebook dan twitter tadi, masih belum ngerti...? begini,,, linkstoxx adalah jejaring sosial dimana pihak linkstoxx akan membayar membernya dengan EURO (bukan dollar) setiap akhir bulan,

Jumlah pembayarnnya atau besar bayarannya tergantung,,, tergantung apa...?
(tergantung sampai mati,,, hehehehe,,,,) besar bayarannya setiap bulannya tergantung dari point yang didapat oleh setiap membernya,,, semangkin besar point yang diperoleh,,, sebangkin besar pula EURO yang akan diperoleh,,, semunya juga tergantung pada royalitas anda pada situs tersebut,,, semangkin sering anda online (dilinkstoxx) semankin besar jumlah point anda,,, malah menurut pengalaman saya,,, enggak online aja sehari, tu EURO kita akan bekurang,,,
Jadi kalau anda yang membaca artikel ini adalah member linkstoxx maka sering-sering lah online di linkstoxx,,, selain itu kita akan mendapatkan POINT/EURO lagi adalah dengan menambahkan kontak, mengklik iklan/banner yang ada di linkstoxx,, mengajak orang bergabung di linkstoxx melalui link referal kita,,, pokoknya banyak lagi deh,,,

Bayangkan kalau agan-agan semua dalam 1 hari aja bisa mengajak 5 orang bergabung di linkstoxx, agan akan mendapatkan 1 EURO (perhitungan ini, menurut pengalaman saya), bagai mana tertarik silakan mendaftar disini melalui link referal saya,,, ingat hanya disini agan-agan mendaftar melalui link referal saya,,, karena apa..? karena bila agan-agan tidak mendaftar melalui link referal, agan-agan tidak akan mendapatkan bonus pendaftaran  (EURO), besarnya kira-kira 0,28 EURO, bisa aja lebih, kalau agan-agan enggak percaya daftar aja tanpa link referal ,,, ni akau kasih alamatnya www.linkstoxx.com kalau agan agan mendaftar dari sini tanpa link referal dijamin 100% agan agan tidak akan mendapatkan bonus EURO dari linkstoxx,,, karena apa...??? karena itulah peraturannya,,, jadi agan agan ikuti aja peraturannya,,, daftar disini melalui link referal saya,,, dan agan agan akan mendapatkan EURO gratis,,, besar EURO tidak bisa di perhitungkan karena berubah-rubah, dulu waktu aku pertama daftar bonusnya 0,13 EURO, sekarang 0,28 EURO, mungkin sekarang waktu-agan agan membaca artikel ini BONUS EURONYA  bisa aja lebih besar,,, nunggu apa lagi,,, buruan daftar disini,,,

Ooohh,,, yaaa,,,, Hampir aja lupa,,, karena situs ini milik orang perancis,,, maka situs ini sudah p0asti akan berbahasa perancis (kalau aja situs ini milik aku,,, sudah pasti situs ini berbahasa indonesia,,, mimpi),

Jadi gimana donk...? bahasa inggris aja belum lulus,,, eehh ini sudah mau terjun ke bahasa perancis,,,,!!!
tenang agan agan semua,,, saya punya solusinya,,, saya punya 2 solusi, solusi pertama cara susah, yang ke 2 cara mudah,, (sebenarnya sama-sama susah sihh).

Solusi yang pertama:
agan agan semua tinggal gunain google translate atau bagi yang gunain google crome akan otomatis di translate/diterjemahkan ke bahasa indonesia...

Solusi yang kedua:
agan agan semua tinggal ganti bahasa nya aja,,, kan linkstoxx berbahasa perancis, tinggal dirubah aja bahasanya ke bahasa inggris (hanya tersedia bahasa inggris dan perancis) gimana, mau pilih yang mana terserah,,, kehendak masing-masing,,,
cara merubah bahasanya untuk solusi no 2:
pertama tama login dulu ke akun linkstoxx anda, kalau belum memiliki akun linkstoxx silakan daftar disini,,,
setelah login kelik "parametres du compte", kemudian cari "preference', dan ubah bahasanya "langue preference" dari francis menjadi english, setelah itu klik "appliquer les preferences" untuk memberikan perubahan,,, selesai,,, bagai mana mudahkan,,,

Buruan nunggu apa lagi daftar disini,,,, ingat daftar melaului link saya ini,,, agan agan akan mendapatkan bonus dollar,,,
Ooohh ya,,, satu lagi bagi agan agan yang mau lihat bukti pembeyarannya ni aku kasih screenshoot nya,,, gak bayak sihh,,, kemaren tu cuma coba-coba aja, apa bener-bener membayar atau tidak, jadi gitu gabung gak ngapa-ngapain,,, ehh,,,, 3 hari kemudian pass aku buka akun paypal aku lihat ada pembayaran dari linkstoxx besar nominalnya 0,10 EURO atau sama dengan 0,13 dollar,, ni dia screensootnya klik untuk memperbesar yaaa.....


Pembayarannya melalui paypal ni,, jadi kalau agan-agan belum punya paypal baca postingan cara membuat paypal ya,,,

Artikel Terkait:


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam.

Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR