Pages

Subscribe:

Sabtu, 26 Maret 2011

cara membuat akun google

Hayyy... sobat... besok saya akan mulai membuat "tutorial lengkap membuat blog dengan mudah di blogspot", tapi sebelum membuat tutorialnya saya ingin membuat tutorial atau cara membuat akun google terlebih dahulu, "mengapa harus membuat akun google terlebih dahulu....???", karena  kita membutuhkan akun google untuk mendaftar atau membuat blog di blogspot, akun google juga bisa digunakan untuk masuk ke fasilitas-fasilitas lainnya yang dimiliki google, "loh kok bisa...???", ya bisa donk, secara gitu blogger, google kan dimiliki satu perusahaan yang sama.


Oke.. gak usah banyak bacot langsung aja hajar (Maksudnya: kita buat akun google sekarang....)

  1. Pertama-tama klik disini untuk masuk dan mendaftar sekaligus membuat akun google anda.
  2. Kemudian masukkan NAMA DEPAN, NAMA BELAKANG, NAMA LOGIN, SANDI, MASUKKAN KEMBALI SANDI, PERTANYAAN RAHASIA BESERTA JAWABAN ANDA, EMAIL PEMULIHAN (boleh kosong) LOKASI DAN VERIFIKASI KATA yang disediakan.
  3. Setelah itu klik saya menerima dan buat akun saya.
Dan selesai.....

Kira-kira begitulah cara membuat akun google, sekarang saya mau istirahat dulu, besok saya akan lanjutkan tutorial atau cara membuat blog dengan mudah di blogger.
Semoga bermanfaat.


Artikel Terkait:


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam.

Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR