Pages

Subscribe:

Jumat, 11 Maret 2011

downlod google chrome versi 9.0.597.94

Kali ini dalam postingan ini saya mencoba memposting seputar google chrome versi 9.0.597.94 yang offline punya, agan agan taukan apa itu google chrome... kalau gak tau terlalu deh,,, masak dengan yang namanya google chrome gak tau,,, google chrome adalah salah satu peramban web yang sedang naik daun sekarang ini (kayak artis aja naik daun,,, naik tangga kaliiii) kecepatan google chrome tidak dapat diragukan lagi, terutama dalam meload halaman web,,, (gaka kalah deh sama mozilla firefox).

saya sendiri sudah mulai menggunakan google chrome semenjak tahun 2010 kemaren, walaupun sempat kembali ke mozilla dan opera mini itu semua karna saya males mendownload versi aoffline nya, jadi terpaksa deh pindah, selain kecepatannya, kelebihan lainnya adalah dengan diberikan keleluasaannya bagi pengguna untuk mengganti/menghiasi perambannya denggan thema-thema yang sangat menarik perhatian saya,

Oke lanjut,,
selain yang diatas tadi masih banyak kelebihan google chrome lainnya, mau tau,,, mau tau,,, cari tau aja sendiri,,, (carannya gimana...?) gampang tinggal install ni google chrome ke komputer agan agan semua, dan rasakan sendiri manfaatnya...

Ukuran: 22.76 MB
Publisher: http://www.chromeplus.org/
Release Date: 2011-2-9
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista


Artikel Terkait:


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam.

Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR