Pages

Subscribe:

Rabu, 13 April 2011

cara menyembunyikan foto atau video di ponsel symbian

hai sobat kemaren aku sempat memposting cara menyembunyikan foto atau gambar di ponsel java dan cara meyembunyikan video di ponsel java, sekarang aku coba memposting cara menyembunyikan foto atau video di ponsel symbian, sebenarnya cara ini sudah saya miliki sejak lama, cara ini dulu sering saya pakai, untuk meyembunyikan foto atau video di ponsel symbian, tapi sekarang trik ini jarang saya pakai lagi, karena saya sudah berepolusi ke ponsel java, jadinya trik ini jarang di pake malah gak pernah sama sekali, tapi tenang...!!! aku masih ingat kok cara-caranya... ini dia cara menyembunyikan foto atau video diponsel symbian, perhatikan ya baik-baik:


Artikel Terkait:


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam.

Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR