Pages

Subscribe:

Senin, 11 April 2011

cara menyembunyikan video di ponsel java

Setelah kemaren saya memposting cara menyembunyikan foto atau gambar di ponsel java Sekarang saya mencoba memposting cara menyembunyikan video di ponsel java, caranya mudah banget dan tentunya masih menggunakan aplikasi BlueFTP, bagi sobat-sobat yang ingin menggunakan trik satu ini saya wajibkan hukumnya menggunakan menggunakan software satu ini.

Oke dari pada banyak cincong langsung aja saya jelasin step by step cara menyembunyikan video di ponsel java, ini dia caranya simak baik-baik.

Baca selanjutnya disini>>


Artikel Terkait:


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam.

Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR