Pages

Subscribe:

Jumat, 21 Januari 2011

download folder lock gratis plus serial number



folder lock kata yang tidak asing lagi untuk sebagian besar dari kita untuk didengar, folder lock adalah software enkripsi file yang cepat yang bisa melindungi suatu file atau folder dengan password, folder lock dapat bekerja pada Windows 7, Vista, XP dan 2000 (mendukung OS 64-bit juga).

Folder Lock menciptakan penyimpanan dienkripsi disebut 'Lockers'. Anda dapat menyimpan sebanyak mungkin file pribadi anda & folder dalam Locker dan password Anda melindunginya dengan satu klik.

Anda dapat membuat Lockers sebanyak yang Anda inginkan. Different users can create different Lockers with different passwords as well. pengguna yang berbeda dapat membuat Lockers berbeda dengan password yang berbeda juga. Dengan Folder Lock, Anda dapat memilih untuk mengenkripsi menggunakan AES 256-bit file on-the-fly enkripsi atau kunci, folder dan drive di mana saja di komputer Anda. Each Locker can contain your encrypted files as well as your personal list of locked items. Setiap Locker dapat berisi file yang dienkripsi Anda serta pribadi Anda daftar item terkunci.

Oke langsung aja bagi teman-teman yang ingin mendownload folder lock silakan klik di sini!!! ukuran 3 MB

Dan untuk serial numbernya silakan klik disini!!! ukuran 1 KB

Semoga bermanfaat..,,

Artikel Terkait:


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam.

Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR