Pages

Subscribe:

Jumat, 21 Januari 2011

Faceboke bagi-bagi duit melalui aplikasi easy cash

Masihkah anda ingat dengan paypal wishlish, paypal wislish merupakan aplikasi facebook yang dimana facebook memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk mendapatkan dolar demi dolar (bagi-bagi duit) yang diadakan oleh paypal Inc. Pada saat launching paypal wishlist mengadakan kontes pay per lead, dimana anda akan mendapatkan $1, setiap orang yang anda ajak.

 nah!!! langsung aja ke pokok pembahasan kita, yaitu easy cash, cara kerja easy cash tidak jauh beda dengan paypal wishlish, easy cash akan membayar anda apa bila anda berhasil mereferensikan program easy cash ini kepada orang lain.
anda akan memdapatkan komisi $1 pada saat anda join dan anda akan mendapatkan $0.01 per teman yang anda ajak bergabung, pembayaran dilakukan setiap tanggaL 1 DAN 16 setiap bulannya.
cara pembayaran menggunakan paypal, jika anda belum memiliki paypal ikuti panduan pada postingan cara membuat paypal. dan untuk verivikasi paypal diperlukan vcc (virtual credit card),klik disini intuk mendapatkan vcc
oke! bagi teman2 yang mau daftar easy cash
  1. pertama klik disini, untuk menuju kehalaman easy cash
  2. klik ALLOW, dan anda akan berada di aplikasi easy cash
  3. Klik menu Refer Friends, anda akan menemukan link affiliasi anda, contoh: HTTP://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=100000960856294
  4. salin dan simpan lah link tersebut, kemudian sebarkan link tersebut untuk mendapatkan komisi.

semoga berhasil!!!!


Artikel Terkait:


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam.

Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR